5 Reasons To Stay At BW Suite Hotel - Belitung


Memilih penginapan adalah hal yang penting ketika melakukan perjalanan ke suatu daerah. Meski “hanya” sebagai tempat singgah tidur, namun kenyamanan sebuah penginapan sangat penting. Apalagi jika kita barusaja selesai melakukan perjalanan jauh atau bekerja seharian. Lelah bekerja atau traveling tentunya akan terobati saat bisa beristirahat di tempat yang aman dan nyaman.



Saat berkunjung ke Belitung misalnya. Meski banyak hotel dan tempat penginapan yang available, namun salah satu alternatif penginapan yang wajib banget kamu coba saat berkunjung ke Tanah Laskar Pelangi ini adalah BW Suite Belitung. Sebuah hotel bintang empat yang terletak di Jalan Pattimura, sebuah lokasi yang amat strategis untuk menikmati sunset di Selat Gaspar.

Hotel BW Suite Belitung dulunya termasuk jaringan hotel Aston dan bernama Hotel Aston Belitung, namun sekarang telah berganti kepemilikan dan berubah nama menjadi BW Suite, sesuai nama pemiliknya, Budiono Widodo, seorang pengusaha sukses asal Belitung. 5 Alasan mengapa hotel ini sangat direkomendasikan bagi para traveler yang berkunjung ke Belitung yaitu:

  • Lebih banyak kamar yang tersedia

Seaview dari beranda kamar..

BW Suite adalah hotel bintang 4 yang memiliki 202 kamar dengan berbagai tipe dan harga. Tersedia kamar dengan tipe superior, deluxe, premier, excecutive suite sampai governor suite room. Tentu saja harganya berbeda untuk masing-masing tipe. Start from 600K exclude breakfast untuk kamar superior, BW Suites menyediakan beragam harga tergantung jenis dan tipe kamar yang kamu inginkan.


  • Fasilitas lengkap dan bagus

Dengan harga lumayan, fasilitas yang ditawarkan pun sangat “lumayan”. Fasilitas kamar yang lengkap, room yang nyaman dan aman, 6 meeting rooms termasuk ballroom yang mampu mengakomodasi sampai 1000 tamu membuktikan bahwa BW Suite adalah salah satu hotel terbesar di Kabupaten Belitung. Makanan yang tersedia di Restoran sangat beragam dengan sajian traditional dish yang berganti tiap hari. Restoran pun melayani 24H dine in room service jika kamu menginginkan makan di kamar setiap saat.

Selain itu, tersedia Fitness center, fasilitas outdoor pool dengan pemandangan yang memanjakan mata, open terrace, sunset billiard, karaoke room dan outdoor night movie yang bisa dinikmati. Jika kamu ingin berjalan-jalan dengan sepeda, BW Suite menyediakan bike rental. Sebuah fasilitas unik yang jarang dimiliki hotel-hotel lain. Fasilitas ini bisa diakses oleh tamu dengan pelayanan memuaskan dari staff hotel.


  • Pelayanan ramah dan memuaskan

Pelayanan staf hotel BW Suites memuaskan dan ramah. Waktu tunggu check in tidak lama dan tamu bisa segera masuk kamar. Selalu ada staf yang standby dan siap membantu tamu jika diperlukan. Di restoran, staf dengan segera membersihkan meja sesaat setelah ditingalkan tamu yang selesai makan. Overall pelayanan BW Suites memuaskan.


  • Beach view yang memanjakan mata

Salah satu keunggulan hotel ini adalah letaknya yang tepat di pesisir pantai sehingga tamu dimanjakan dengan pemandangan laut setiap saat. Infinity Outdoor pool-nya juara! Kolam renang yang menghadap laut lepas, menawarkan keindahan pantai setiap saat. I wont say it with word anymore, let the picture tell you.
Perahu yang "parkir" di sebelah pool hotel

pool dengan beachview yang keren


beachview!

duduk santai menikmati pantai..

super awesome!

Laut yang tenang dan angin sepoi-sepoi

Pemandangan siang hari dari beranda kamar


  • Lokasi strategis untuk menikmati sunset

Tak perlu jauh-jauh jika ingin menikmati sunset di Belitung. BW Suites menghadirkan kemewahan ini lewat lokasinya yang menghadap langsung ke Selat Gaspar. Keindahan sunset dapat dinikmati sementara kamu berenang di outdoor pool, main bilyard di Sunset Billiard atau sambil nongkrong-nongkrong cantik di Open Terrace. Jika kamu stay di room dengan beachview, pemandangan indah senja hari pun bisa dinikmati langsung dari beranda kamar tidurmu. Istimewa sekali bukan?

View senja dari beranda kamar

View sore hari dari beranda kamar..

Cuma dapet foto sunsetnya segini doang.. 



You can visit this Sunset Bar sore sampai malam hari


-




Stay di BW Suite Belitung selalu menjadi pilihan bagus bagi para 
pengunjung Pulau Belitung. Untuk kepo lebih lanjut please visit webnya  BW_Suite_Belitung atau telfon langsung ke hotelnya, para staff yang ramah akan menjawab kebutuhan kamu. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Joger dan Krisna, pilih mana?

Christine Klappertaart, oleh-oleh nikmat khas Manado yang wajib banget dibawa pulang

Berkunjung ke SD Muhammadiyah Gantong (meski hanya replika)